Kamis, 24 Mei 2012

Malam Datang

Ketika malam datang..

Aku selalu memandang jendela.. .
memandang sesuatu yang tak mungkin datang...
Namun, tetapku menanti dan selalu ku nanti disepanjang hari... .
Hingga saat terakhirku menanti tiba..

Saat aku tertidur..

Aku selalu berharap dan terus berharap.. .
Bermimpi dengan seseorang yang sangat-sangat berharga bagiku.. .
Seseorang yang amat cantik, yang terletak dihati kecilku.. .
Dan biasa aku memanggilnya "IBU" ...

Malam yang sunyi dan kelam..

membuatku tak henti-hentinya berharap akan kedatanganmu.. .
Datang dari mimpi indahku. ..
Do'a yang selaluku panjatkan.. ..
Karena do'a itulah sebagai suratku untuknya.. .

Terkadang aku bingung..

Mengapa aku selalu menunggu dan menunggu kehadiran yang tak mungkin akan datang.. .


1 komentar:

Sempatkan berkomentar =)